Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Hikmah sore ini

Hikmah sore ini

Pernah ga kalian sakit yg lumayan lamaaa hingga mulut kalian rasanya tuh pahit,  pokoknya ga kepengen tuh makan,  jangankan makan,  minum aja yg tawar kayak air putih,, di mulut rasanya pahit😑😑
Padahal makanan menjadi sumber energi untuk tubuh kita,  untuk fisik kita agar cepat kembali sehat,  semakin ga mau makan semakin ga sembuh sembuh, 
tapi bener deh,  mulut rasanya pahiiit banget,  males bangwt untuk makan,  ga enak😯😯


Hal ini senada dengan keadaan iman kita yg sakit
 Tilawah rasanya beraat,  karena hati ga bisa ngerasain enaknya tilawah
seperti mulut kita yang pahit dan ga bisa ngerasain enaknya sate,  segernya makan sop,  nikmatnya nasi goreng spesial yg di buatkan suami,  atau dibuatkan Ibu yg dengan penuh cinta merawat kita yg sedang sakit
Shalat ga pake berlama2,  yang sunnah tak tertunaikan,  yang wajib tak berkualitas
interaksi dengan Al Quran semakin jarang,  hafalanpun tak pernah dimulai2
Padahal ibadah ibadah itu layaknya makanan bagi raga,  ia menj…