Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Talk show Bina Generasi Qur'ani bersama Ibu Wirianingsih

Ibu  Wirianingsih adalah sosok wanita hebat, yang bisa menjadi suri tauladan bagi kita wanita muslimah Saat ini beliau mendapat amanah menjadi anggota DPR RI, amanah besar karena beliau menjadi wakil rakyat, wakil beratus-ratus juta jiwa yang ada di Negara ini. Bu wiwi, panggilan akrab beliau (saya hanya ikut2an saja memanggil dengan sapaan ini hehe) memiliki 10 orang putra/puteri penghafal Al Qur'an, dan beberapa dintaranya sudah menyelesaikan 30 juz. Masya Allah..... Saya ini kepo (bahasa anak sekarang) tentang beliau,,kepo menunjukkan bahwa saya memiliki perhatian pada bu wiwi dan keluarga (ga apa2 ya bu...^^), saya mengikuti tulisan-tulisan beliau, saya follow twitter beliau, dan beberapa anak beliau, termasuk salah satu blog anak kedua keliau yang sekarang di Riyadh,, Alhamdulillah hari ini 22 Juni beliau sempat mampir menyapa kader di daerah saya, mengisi talk show yang bertema "Bina Generasi Qur'ani", sayapun sangat antusias untuk datang menimba ilmu langsung dar…

SEPATU ku

Gambar di atas adalah sepatu saya, yang sepatu2 seperti itulah yg memang cocok di kaki saya,,model kaki  yang kalau makenya sepatu2 seperti umumnya wanita lain pake, maka artinya  saya menyiksa diri. Hehe,,
Kenapa? Karena sepatu-sepatu sekarang ini umumnya memiliki bentuk depan yang runcing, maksudnya mengecil di bagian depan, sehingga wanita tersebut yang memakainya tampak memiliki kaki yang kecil
http://www.sepatuwanitabranded.com

sedang kaki saya berbentuk hmm tidak besar sih, hanyasaja bagian depan tidak mengecil, jadi agak susah memang mencari sepatu yang pas dengan kebutuhan. 

Sepatu2 dengan model tertentu seperti 2 sepatu di atas punya sayalah ,  yang cocok dengan kaki saya yang khusus ini hehe Kata seorang temen ke saya Eh kok, bisa sih dapet sepatu yang pas ( maksud dia pas dengan bentuk kaki  yang depannya ga mengecil ) Iya ini kebetulan ada, pas lg belanja nemu ya dibeli, jawab saya Hati saya nambahin jawab (untuk saya sendiri) : masa sih Allah nyiptain kaki tapi ga nyiptain …